Minggu, 04 Mei 2014

pergi tak kembali


 Pergi tak kembali
  1. di saat aku mencintai dirimu,dirimu pun pergi dan tak akan pernah kembali,
bukan karna dirimu tidak ada di dunia ini lagi tapi pergi hanya untuk menjauh dari kehidupan ku .
namun aku pun tak mau hal itu terjadi karna aku ingin selalu ada untukmu dan dimanapun dirimu berada aku mau terus berada di sampingmu .

aku selalu berdoa di suatu hari nanti dirimu akan kembali walau dirimu sudah bersama orang lain,
walau rasanya menyakitkan tapi setiap manusia ingin mencari kebahagiannya sendiri,
mungkin saat bersamaku dirimu,bukan tidak bahagia tetapi kurang bahagia .

di dunia ini semua orang berhak bahagia begitu pun aku dan dya walau memang sangat menyedihkan bagiku tapi demi cinta yang ada di dalam hati ku ini aku pun rela jika dya berbahagia dengan orang lain .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar