Rabu, 28 Mei 2014

wanita berwajah manis .

di waktu pagi itu gw membuka pintu warnet (warung internet) iyaa gak lama gw buka tuhh pintu ada sekumpulan cwe dateng buat ngerjain sebuah tugas , yaa dari salah satu tuh cwe gw liat ada satu orang cwe yang wajahnya buat gw terpesona , yaa gw di buat salting sama tuh cwe, ya dia ngerjain ngerjain tugas sambil ketawa-tawa sama temen''nya ya gw cuma bisa diem dan melarak-lirik tuh cwe , ya dan akhirnya selesai dya print tuh tugas ,temen''nya bercandain gw gituh ya gw namanya salting gw cuma diem'' ajah sambil nahan senyum gituh ,cwe itu bilang kalo mao ketawa/senyum ketawa ajah kali mas ??
gw cuma senyum aja pas dya bilang gituh ,
yaa gw pengen kenalan tapi gw malu , iyaa dya pergi, temen sebelah gw bilang , mao di mintain ga nomernya ??
gw jawab: boleh tuh boleh ,
gw kasih hape gw dan temen gw akhirnya yang mintain nomernya :D
ada salah satu temennya bilang ke temen gw , kalo jadi cowo yang jantan dong ??
yaa gw si bodo amat ga gw tanggepin ,
iyaa gw sms dya dan ternyata dya seneng sama apa yang gw omongin sama obrol''lan gw ,namanya eka lolla febryani yaa akhirinya gw sama dya semakin deket ajah tuh , udah seminggu gw PDKT sama dya gw putusin gw mao nembak dya .
gw : emm lla lo masih single kan ?? lo mao ga jadi pacar gw ?
olla : sorry dhon gw udah punnya pacar , tapi kita bisa kok jadi temen deket ??
gw : yahh , iaudah gapapa deh gw nungguin lu ajah sampe lo putus sama pacar lo ituh ?
olla : yaa itu si terserah lo deh dhon ,
gw : yaudah ,
olla : tapi lo jangan ngejauh ya dari gw , gw cuma punnya temen cowo lo doang dhon ?
gw : kenapa gituh ?? masa lo punnya temen cowo cuma gw doang ?
olla : iyaa ,temen'' cowo gw pada ngejauh dari gw karna gw udah punnya cowo ?
gw : yaa jelas lah la , dya ga mau gangguin hubungan lo kali ?
olla : iyaa tapi kan ga gituh caranya ? kan cuma sebatas temen ga lebih ?
gw : emm iya dehh gw ga bakalan ngejauh dari lo kok lla :)

berminggu-minggu gw ga sms dya karna gw ga ada pulsa :D
tapi dya sms'n gw miscol hape gw dan gw cuma bisa diem karna gw ga punnya pulsa :D

yaa akhirnya gw beli pulsa dan gw sms dya ,

gw : hai ??
olla: apa ?
gw: sory ya sms lo gak gw bales'' , gw gak punnya pulsa la ?
padahal mah pengen bales tapi gw cemburu kalo dya masih punnya pacar :D
olla:ya gapap kok ,
gw:gimana sama pacar la ? baik ?
olla : iyaa baik kok ,
gw :ohh bagus deh ,
bagus darimana ? lo ngarepin dya, kenapa dya bilang baik'' ajah ? gw bilang bagus , :D
olla : yaa

gw ga bales'' sms dya lagi bukan karna ga ada pulsa tapi gw males kalo dya masih punnya pacar .

olla : good morning :)
olla : siang :)
olla : good night :)
olla : miscol .kring ,kring,kring .
terus setiap hari dya kaya gituh tapi ga gw tanggepin ,
beberapa minggu kemudian malam'' dya sms yang buat hati gw seneng dan sms dya, dya bilang lagi galau ,

olla : dhoni ?? emm gw butuh temen curhat nih ??
gw : emm apa ?? kenapa lla lagi ada masalah ?
olla:iyaa dhon , emm sikap cowo gw berubah dhon ga kaya pertama gw kenal ??
gw : iyaa kok bisa gituh ?? ada yang salah kali dari lo lla ?
olla : yaa ga tau dhon , dya ga ngasih kabar gituh dari 2 hari yang lalu ??
gw : emm bukannya gw nakutin ya ? mungkin ada yang lain kali lla ?
olla : yaa ga tau deh dhon ,
gw : coba lo sms dya kalo ga telfon !! lo tannya kenapa ga ngabarin dari kemaren ?? apa ada masalah ??
olla : udah gw coba tapi ga di bales , di telfon juga ga di angkat ,
gw : yahh ituh mahh udah fix dya punnya yang laen lla ,
olla : iaudah deh dhon , makasi , gw tidur ya ??
gw : yaudah ya lla .
beberapa hari kemudian dya sms gw ,

olla : dhon ??
gw : apa ?
olla : lagi apa dhon ?
gw : biasa la duduk manis :) gimana pacar lu lla ? udah ngasih kabar ?
olla : gw udah putus sama pacar gw dhon ,
gw : hah ? emang bener dya ada yang laen lla ? apa ada masalah lain ??
olla : iyaa gituh dehh dhon ,
gw : sabar yaa lla ,
minggu'' berikutnya gw berlanjut sama dya bercanda bareng,cerita'' bareng tapi lewat via handphone :( berminggu'' gw seneng sama dya dan dya bilang ke gw yang bikin gw galau :(
olla : dhon ? gw udah punnya pacar baru ?
gw : iyaa ? siapa lla ?
olla : ???????? ya ituh namanya dhon .
gw : ohh , yaudah bagus jadi lo ga inget sama mantan lo yang ituh deh la ?
olla : iyaa dhon .
gw : iyaudah lla .
berminggu-minggu lagi gw ga bales'' sms dya  ..
cuma gara'' dya punnya pacar baru  . :@
akhirnya dya sms lagi tapi ternyata dya udah ganti nomer handphone ,

??? : dhoni ? nihh gw olla save nomer baru gw ya ? yang lama apus ajah !!
gw : emmm iya lla , kenapa kok ganti nomer ?
olla : gapapa kok dhon ,
gw : ohh gituh , iyaudah .
olla : lagi apa dhon ?
gw : main game+dengerin lagu+mikirin orang lla ,
olla : ohh  ,siapa orangnya dhon ?
gw : ada dehh keppo lu lla ?:P
olla : yee emang gw kepo :P
gw : hahahaha :D ada deh pokoknya ?
olla : ceritain dong siapa si ?
gw : emm gw lagi mikirin lo lla :)
olla : hah ? gak salah dhon lu mikirin gw ?
gw : iyaa , gak lahh masa gw salah ,
olla : ahh lu bikin gw senyam-senyum sendiri ajah dhon :)
gw : hahahaha :D ada rasa kali tuh :P
olla : bisa jadi,bisa jadi :D
gw : hahahahaha :D

ketika malem minggu datang dya sms gw ,

olla : met malmingan :)
gw : malmingan sama siapa ? punnya pacar juga gak ?
olla :ohh ,
gw : iyaa , lo ngeledek gw ya ? emm iya dah yang lagi malmingan ?
olla : malmingan sama siapa , gw ajah jomblo ,
gw :hah ? emang yang kemaren mana ?
olla : yaa udah putus  ,
gw : kenapa emang la ?
olla : ya gituh deh :)
gw : emm , galau dong ?
olla : gakk, kan ada lo dhon ??
gw : hahahahaha bisa ajah lu la , jadi GR kan gwnya ? :D
olla : hahahaha :D

hingga akhirnya olla pacaran sama gw tanggal 21.04.2014 :)


ini cerita gw tentang bertahan mendapatkan cwe yang kita sayang :D
mana ceritamu :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar